Meulaboh – Santri Dayah Darul Muta’allimin Seuneubok Aceh Barat mendapatkan Juara 1 Cabang Pidato Bahasa Indonesia atas nama Chilla Ariyanti, juara 2 Cabang Kaligrafi atas nama Naimi Arikah dan Juara 3 Cabang Tilawatil Qur’an atas Nama Salsabila Rizkina masing-masing adalah Santri Jenjang SMP IT di Dayah Darul Muta’allimin yang saat ini kepala Sekolah di Pimpin Oleh Ibuk Evida, S.Pd.I pada 26 Februari 2023.

Kegiatan COMSTRAT ke 5 Forest yang dilaksanakan oleh MAN 1 Aceh Barat mulai dari 23 d/d 26 Februari 2023 Tingkat SMP Se Kabupaten Aceh Barat. Kegiatan Bakat Minat tersebut sangat bagus untuk mengasah kemampuan para Santri dan Siswa dalam bidang masing-masing.

Pimpinan Dayah Darul Muta’allimin Dr. Tgk. Hj. Zikriati, MA (Ummi) sangat mengapresiasikan kepada santri yang mendapat Juara dengan terus belajar agar lebih baik kedepannya. Kemudian untuk peserta yang belum berhasil mendapatkan juara untuk tetap semangat insyaallah akan ada kesempatan lain nanti.

Ummi juga berterimakasih kepada Para Pendamping diantaranya Ustadzah Putri Sofia, SH, Ustadzah Siti Hajar, S.Sos, Ustadzah Fitrani dan Ustadzah Jannatin Nisa’, yang telah membimbing dan melatih anak-anak sehingga bisa meraih hasil yang maksimal.

Pembina Dayah Darul Muta’allimin Dr. H. Syamsuar, M.Ag (Abi) mengucapkan rasa syukur atas prestasi para santri dan berharap agar kedepannya para santri terus meningkatkan kemampuan dan juga diikuti oleh santri lain dengan bidangnya masing-masing. Dan untuk para Dewan Guru dan Pengasuh terus semangat dalam membimbing dan mendidik para Santri dan Siswi yang akan menjadi Generasi Masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

+ 31 = 37

Menu