Riza Annisa Ulya (B. Arab) dan Cut Nyak Zia (B.Inggris) yaitu 2 Siswi Santri Dayah Darul Mutaallimin mendapatkan nilai Tertinggi dari Hasil Evaluasi Pelatihan pada Lembaga Pusat Bahasa Internasional Teuku Umar pada pelatihan Periode angkatan Pertama Tahun 2022. Kedua santriwati tersebut merupakan siswi kelas VIII SMP IT Darul Muta’allimin Meulaboh.

Randila Tiayu Ismar, M.Pd selaku mentor kedua siswi tersebut, sangat bangga dan mengapresiasi prestasi kedua siswi tersebut. “Berkat kerja keras dan semangat belajar Ulya dan Cut, saya yakin mereka bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada Evaluasi kali ini. Terima Kasih juga kepada semua guru SMP IT Darul muta’allimin yang telah mendukung dan mendoakan anak – anak yang ikut kegiatan Evaluasi ini” Ujar Beliau.

Dengan hasil tersebut, menambahkan deretan prestasi yang telah diraih oleh para siswi SMP IT Darul Muta’allimin. Sebelumnya siswi SMP IT Darul Muta’allimin telah berprestasi dibidang akademik maupun non akademik seperti KSN, OPSI, FLS2N hingga POPDA baik Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Tingkat Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

− 1 = 1

Menu