Damunews | Medan, 28 Oktober 2023 – Ustad Muhammad Ridwan, M.Soc. Sc, Kepala SMA IT Dayah Darul Mutaallimin Meulaboh, turut berpartisipasi dalam kegiatan Kunjungan Kerja Studi Pembelajaran Project Profil Pancasila (P5) di Satuan Pendidikan SMA di Provinsi Sumatra Utara, pada Sekolah Penggerak SMA Negeri 19 Medan khusnya. Acara ini berlangsung pada tanggal 24 hingga 28 Oktober 2023.

Kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan implementasi nilai-nilai Pancasila di kalangan satuan pendidikan SMA. Dalam forum ini, Ustad Muhammad Ridwan, M.Soc. Sc, berbagi pengalaman dan wawasan mengenai upaya penerapan nilai-nilai Pancasila dalam pendidikan di SMA IT Dayah Darul Mutaallimin Meulaboh.

Selama kunjungan kerja, Ustad Muhammad Ridwan, M.Soc. Sc, berkesempatan untuk bertukar pikiran dengan para Cabdis dan kepala sekolah dan pendidik lainnya dari berbagai SMA di Sumatra Utara. Diskusi yang intensif dan membangun ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan ide-ide inovatif dalam memajukan pendidikan berbasis Pancasila di seluruh wilayah.

Kepala SMA IT Dayah Darul Mutaallimin Meulaboh menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat fondasi pendidikan bermutu di Indonesia. Beliau juga berterima kasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Semoga keberhasilan kunjungan kerja ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat pendidikan bermutu dan nilai-nilai Pancasila yang kuat di seluruh satuan pendidikan SMA di Indonesia, demi mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi.

Informasi lebih lanjut:

Muhammad

Humas Dayah Darul Mutaallimin

Email: humas@darulmutaallimin.ponpes.id

Whatsapp: 0852-1389-4521

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

− 1 = 3

Menu