Damunews | Meulaboh, 9 Maret 2024 – Yayasan Al-Asqalani melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala SMA IT Darul Muta’allimin Meulaboh, Jalan kiblat Desa Seuneubok Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat.

Pelantikan Pengambilan sumpah jabatan, serta pemberian SK dipimpin langsung oleh Pembina Yayasan Al-Asqalani Dr. Tgk. H. Syamsuar M. Ag dengan penuh khidmat dan disaksikan oleh seluruh dewan guru, Pengasuh dan Sekretaris Yayasan, yang berada di bawah naungan Yayasan Al-Ashqalani.

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan yang lazim di Sapa Abi memberikan arahan serta harapan ke depan untuk para kepala sekolah/madrasah yang baru. Syukur Alhamdulillah, Sabtu 09 Maret 2024 kepala sekolah sudah kami lantik hari ini. Semoga mampu membawa lembaga semakin maju dan baik,Karena lembaga yang semakin maju akan berbanding lurus dengan Tujuan Dayah, serta mencapai keberkahan dalam kemudahan menjalankan Tugas Kepala Sekolah kedepan. kita semua Penting, Adalah silaturrahim, komunikasi dan Koordinasi yang baik dengan yayasan untuk menyelesaikan berbagai problem di lembaga masing-masing.”

Yang mana Yayasan pendidikan merupakan salah satu hal penting dalam terjadinya sebuah pendidikan, dan menjadi akar dalam terjadinya suatu proses pendidikan. Dengan adanyafungsi dan peran yayasan pendidikan maka apapun dapat diwujudkan menjadi suatu lembaga yang sudah diakui keberadaannya.

Yayasan Al-Asqalani didirikan untuk mencapai tujuan Pendidikan generasi muda agar tidak tertinggal dan menjadi berpikir maju, suatu badan hukum yang mempunyai tujuan pada bidang sosial yaitu keagamaan dan kemanusiaan. Sebagai mana Di Indonesia telah ada Undang-Undang yang mengatur mengenai yayasan yaitu UU No 16 Tahun 2001 dan UU No 28 Tahun 2004.

Begitupun Sambutan Demisioner Tgk. Muhammad Ridhwan., M. Soc. SC menyampaikan, Bertanggung jawab dalam menjalankan Tugas di SMA IT Darul Muta’allimin adalah Wujud dari pada (Takzim) Seorang Murid kepada Guree Sebagai Pendiri yayasan Al-Asqalani yaitu Umi dan Abi Seraya Mengabdi kepada Ummad Dan Bangsa. Ucapnya Kepsek Periode:2020/2024.

Pada Waktu yang sama Sabtu 09/03/2024 yang di lantik hari ini adalah Tgk Harman. SH. Yang juga merupakan Salah satu Murid yang berguru Sama Abi dan Umi di dayah Darul Muta’allimin yang Juga merupakan ketua Dayah Darul Muta’allimin, dalam kata sambutannya menyampaikan Amanah yang Yayasan berikan kepada Saya sama-sama Kita jalankan sesuai dengan ketentuan Yayasan.

Pada Acara pengukuhan Hari ini di hadiri oleh Pimpinan Dayah Darul Muta’allimin yaitu Tgk Dr. Hj. Zukriati. MA (Umi) Tgk jumiadi. S.Sos Sekretaris Yayasan, Muhammad Afdhal., Lc. Ketua Kepengasuhan, Dewan guru SMA dan Agus Sutiawan S. Pd.i Waka SMA IT Darul Muta’allimin.

Informasi lebih lanjut:

Muhammad

Humas Dayah Darul Mutaallimin

Email: humas@darulmutaallimin.ponpes.id

Whatsapp: +62 82277485295

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

3 + 4 =

Menu