Lebih dari 20 Santriwati Dayah Darul Muta’alimin mengikuti lomba pawai ta’aruf 1 Muharram 1445 hijriah yang diadakan oleh Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Barat.

Pawai yang digelar pada hari kamis tanggal 27 Juli 2023 di masjid agung baitul makmur tersebut juga diikuti oleh banyak pihak sekolah dan pesantren lainnya, dimulai dari pukul 8 pagi sampai dengan selesai.

Rute pawai dimulai dari Masjid Agung Baitul Makmur – Jln. Bakti Pemuda – Jln. Swadaya – Jln. Nasional – Jln. Gajah Mada – Jln. Imam Bonjol dan Finish di Masjid Agung Baitul Makmur.

Dilansir dari Acehworldnews, Pimpinan Dayah Darul Muta’alimin, Tgk. H. Umi Zikriati, MA, menyatakan kebahagiaannya atas partisipasi santri dalam pawai ta’aruf tersebut. Acara ini menjadi momen berharga dalam meningkatkan kebersamaan dan semangat keagamaan di kalangan santriwati dayah Darul Muta’allimin.

Beliau juga menyampaikan bahwa semoga pawai ta’aruf ini bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan tradisi keagamaan kepada masyarakat luas serta melestarikan budaya Islami di daerah tersebut.

” Semoga semangat keagamaan yang ditunjukkan oleh santriwati dayah Darul Muta”allimin dapat terus menginspirasi dan memberikan manfaat bagi banyak orang.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

7 + 2 =

Menu