Damunews | Pembina Dayah Darul Muta’allimin Dr. Tgk. H. Syamsuar, M.Ag didampingi oleh Pengawas Dayah Tgk. Banta Ali, Lc., MA, melakukan silaturrahmi dengan keluarga besar Dayah Darussalam Labuhan Haji, pada momen tersebut Tgk. Syamsuar juga berta’ziah ke makam Syaikhul Islam Tgk. Muhammad Waly Al-Khalidy pada Haul Beliau ke-64 pada, Selasa (16/05/2023).

Kedatangan Pembina Dayah Darul Muta’allimin Tgk. Syamsuar beserta pengawas Dayah disambut hangat oleh keluarga Besar Dayah Darussalam Labuhan Haji.

Pada kesempatan tersebut Tgk. Syamsuar juga bersilaturrahmi dengan Pimpinan Dayah Darussalam Abuya Haji Mawardi Al-Khalidy (Anak Ke Dua Syaikhul Islam), sekaligus meminta do’a restu untuk kemajuan dan perkembangan Dayah Darul Muta’allimin Meulaboh – Aceh Barat.

Tgk. Syamsuar berharap semoga silaturrahmi ini menjadi langkah yang tepat untuk kemajuan Dayah Darul Muta’allimin “Dengan adanya silaturrahmi ini semoga kita memperoleh ridha dari guru-guru kita, sehingga ini akan menjadi sebuah alasan untuk kemajuan Dayah kita tercinta Dayah Darul Muta’allimin”, ungkapnya kepada Damunesw.

Video pada Momen Haul Syaikhul Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

3 + 3 =

Menu