MEULABOH | DAMUNEWS – Dayah Darul Muta’allimin kembali mengadakan perlombaan kreativitas santri yang ke-IX, kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh pembina Dayah Tgk. Syamsuar pada, Jum’at (18/11/22)

Pembukaan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah aparatur Gampoeng Seuneubok dan Desa Gampa, hal ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh masyarakat dan seluruh tokoh aparatur yang ada.

Perlombaan kreativitas ini dilaksanakan secara periodik, sebagai mana yang disampaikan oleh Pembina Dayah pada sambutan pembukaan acara tersebut “Kegiatan ini dilaksanakan secara periodik pada setiap tahunnya, dan pada hari ini perlombaan kreativitas ini sudah masuk dalam periode yang ke sembilan” ungkap Tgk. Syamsuar dalam sambutannya.

Aktivitas ini direncanakan akan berlangsung selama satu pekan kedepan, hal tersebut diungkapkan oleh ketua pelaksana Tgk. Hazarul Sulaiman pada acara pembukaan “InSyaAllah kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan, jadi kepada seluruh tim pelaksana semoga sehat selalu agar kita bisa sama-sama menyukseskan acara ini” Ujar Hazarul pada sambutan kepanitiaan.

Acara ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Maulidurrasul tahun 1444 H/ 2024 M yang puncaknya pada, Sabtu (26/11/22).

Jenis Perlombaan yang diadakan pada kegiatan adalah cabang Perlombaan Cerdas Cermat (LCC) tingkat SMP/Sederajat Sekabupaten Aceh Barat, Qira’atul Kutub santri dayah Sekabupaten Aceh Barat, Tahfidz Surat Pendek Antar TPA Sekabupaten Aceh Barat, Pidato Bahasa Inggris Internal, Pidato Bahasa Arab Internal, Pidato Bahasa Indonesia Internal, Fahmil Kutub Internal, Qira’atul Qur’an Internal, Kaligrafi Internal, dan diakhiri dengan pengadaan Zikir Maulid oleh Santri Dayah Sekabupaten Aceh Barat yang akan berlangsung pada pagi hari penutupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

− 3 = 3

Menu