DAMUNEWS | MEULABOH – Badan Akreditasi Dayah Aceh (BADA) melakukan kunjungan ke Dayah Darul Muta’allimin Desa Seuneubok, Kec. Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat dalam rangka melakukan visitasi untuk pengurusan akreditasi Dayah pada, Sabtu (15/10/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pembina Yayasan Al-Ashqalani Tgk. Syamsuar dan beberapa dewan guru serta struktural Dayah lainnya. Dalam pertemuan tersebut, Pimpinan Dayah Tgk. Zikriati berharap agar hasil akreditasi yang sudah diusulkan akan memperoleh predikat atau nilai yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Proses visitasi yang berjalan selama kurang lebih satu jam tersebut berjalan dengan lancar. Visitasi tersebut dilakukan karna adanya pengusulan akreditasi baru yang sudah diusulkan oleh pengurus Dayah Darul Muta’allimin pada beberapa waktu yang lalu.

Pembina Yayasan Tgk. Syamsuar juga berharap untuk kedepannya agar nilai akreditasi Dayah akan menjadi lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga Dayah ini akan menjadi salah satu pusat pendidikan islam yang unggul di pantai barat selatan Aceh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

+ 82 = 84

Menu